Intermodal Transportation, Distibusi Fisik, Kepuasan Pelanggan Elektronis, Distribution-Side Hub

Intermodal Transportation


Intermodal transportation kombinasi penggunaan berbagai cara transportasi telah digunakan secara luas. Sebagai contoh, pengiriman dengan kombinasi udara dan kereta api atau truk terkadang disebut transportasi birdyback. Para perusahaan transport kereta api, seperti Burlington Northern dan Union Pacific, telah melakukan merger dengan angkutan truk, udara, dan jalur pengkapalan. Tujuannya adalah menawarkan kemudahan pengantaran sumber-ke-tujuan dengan mengombinasikan metode-metode vang diperlukan.



Containerization Agar intermodal transportation menjadi lebih efisien, containerization menggunakan kontainer besar yang ukurannya telah baku, di mana banyak jenis barang dikemas pada saat pengiriman dan dibuka hanya pada tujuan akhir. Dalam perjalanan, kontainer tersebut mungkin dimasukkan ke dalam kapal untuk transit laut, dipindahkan ke truk, dimasukkan ke dalam kereta api (jasa piggyback). dan diantar ke tujuan akhir oleh truk lainnya. Kontainer tertutup kemudian dibongkar isinya dan dikembalikan untuk digunakan kembali pada masa mendatang.

Distibusi Fisik dan Kepuasan Pelanggan Elektronis

Perusahaan-perusahaan e-commerce baru yang sering memusatkan perhatian pada penjualan Internet, hanya akan mendapati bahwa keterlambatan distribusi pascapenjualan mengakibatkan kekecewaan konsumen. Setiap keterlambatan dalam distribusi fisik merupakan kegagalan dalam pemenuhan dan hambatan untuk berkembang. Pemenuhan pesanan dimulai saat transaksi penjualan terjadi: Pemenuhan pesanan melibatkan penyerahan produk dalam kondisi bagus dan tepat waktu kepada pelanggan untuk setiap transaksi penjualan. Namun volume transaksi perusahaan bisa sangat besar dan kinerja pemenuhan pesanan dalam hal waktu, isi. dan pembayaran dari beberapa e-business telah mengecewakan banyak e-business.

Untuk memperbaiki penyerahan yang tepat waktu, banyak pebisnis. seperti Amazon, com, memelihara pusat distribusinya sendiri dan mengirim sendiri dari gudang mereka. Akan tetapi, para pengecer elektronik (e-tailer) mempercayakan layanan pemenuhan pesanan mereka kepada spesialis distribusi seperti raksasa UPS e-logistics. <www.e-logistics.ups. com> dan Atomic Box <www.atomicbox.com> yang jauh lebih kecil. 

Distribution-Side Hub 

Apabila supply-side hub berlokasi dekat pelanggan industri disiribulioit-side Hubs mungkin ditempatkan lebih jauh khususnya jika pelanggan tersebar secara geografis. National Semiconductor <www.national.com>, salah satu pembuat chip terbesar di dunia, merupakan contohnya. Produk jadi dari perusahaan ini. microchip Silicon, diproduksi di pabrik di seluruh dunia dan dikirim kepada pelanggan seperti IBM. Toshiba. Siemens Ford, dan Compaq di lokasi pabrik di seluruh dunia. Dalam perjalanannya dari produsen ke konsumen, chip pada awalnya menunggu di satu lokasi dan seterusnya di lantai pabrik, di pabean, di fasilitas distributor, dan di gudang pelanggan. Umumnya, mereka menempuh perjalanan 20.000 rute yang berbeda dengan menggunakan 12 maskapai penerbangan dan berhenti sementara di 10 gudang sebelum akhirnya mencapai pelanggan mereka. National Semi conductor telah merampingkan sistem pengantarannya dengan menutup enam bual, gudang di seluruh dunia. Saat ini perusahaan tersebut mengirimkan microchip-nya ke wluruh dunia dari suatu pusat distribusi tunggal di Singapura. Semua kegiatan ini penyimpanan, penyortiran, pengiriman dikelola oleh Federal Express <www.fedex.com>. Hasilnya, biaya distribusi jauh berkurang, waktu pengantaran telah berkurang separuh, dan penjualan telah meningkat.

Postingan populer dari blog ini

Mengelola Keanekaragaman Angkatan Kerja, Mengelola Pekerja Berilmu

Jaringan Distribusi, Bauran Distribusi, Perantara dan Saluran Distribusi

Kategori Kecepatan Memasarkan dan Mendistribusikan Produk

Top To Day

Tutorial FL Studio